Home » » Engkau dan Aku

Engkau dan Aku


Engkau dan Aku

Engkau pernah mabuk pada anggur cinta
Bermandikan cahaya bulan nan lembut
Engkau menari mengitariku
Redup matamu dan goyah tubuhmu
Seakan engkau memaksa jiwamu ‘tuk merayuku

Kita pernah berbaring bersama
Di atas permadani cinta
Mereguk asmara berpeluhkan dosa
Mabuk dan gairah pada irama nafsu
Seolah engkau mencumbuku dalam kenikmatan sejati
Ya, engkau begitu sempurna memikatku
Apa kau ingat dendang cinta yang kau petikkan untukku?
Bahkan seribu puisi cinta dari seratus pujangga
kalah indahnya dengan sumbang suaramu
Hingga mungkin kini kau telah muak
dengan rasa manis yang memabukkan itu
Atau mungkin kewarasanmu telah kembali
Hingga sirnalah kegilaanmu pada anggur cintaku
Anggur yang selama ini memabukkan akal sehatmu
Aku takkan merayumu lagi
Takkan menuangkan dosa di cawan ini lagi
Engkau kini serupa embun yang menguap
Seketika sirna meski sempat menyejukkanku sejenak
Laksana menelan tuba berbalutkan onak
Aku membunuh jiwaku
Engkau kian berpaling dariku
Engkau kian menjauh berlalu…

penulis:  irmayanifransiska


1 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

1 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui