Home » » Cinta Buta

Cinta Buta


Cinta Buta
Pernah merasakan begitu sayang dengan kekasih sehingga tidak bisa membedakan sikapnya yang baik atau buruk? Hati-hati kemungkinan Anda terjebak cinta buta, cinta yang tidak lagi menggunakan logika. Ketika mengalami kondisi terlalu cinta dengan pasangan berarti hubungan asmaranya sudah tidak sehat.
Saat seseorang terjebak dalam cinta buta maka yang ada hanya hasrat, dua komponen lainnya hilang atau porsinya terlalu kecil.

Saat seseorang mengalami cinta buta berarti yang ada hanya hasrat berlebihan seperti terlalu ingin memiliki atau terkait dengan seksual. Keterkaitan seksual di sini bukan melakukan aksi intim saja tapi juga fisik yang rupawan atau faktor finansial.

Biasanya orang yang terjebak cinta buta selalu memandang pasangannya terbaik. Meskipun sudah disakiti secara fisik atau diselingkuhi tetap memandang kekasihnya merupakan pasangan paling sempurna yang dimilikinya saat ini. Jadi orang tersebut sudah kehilangan logikanya dan lebih mementingkan perasaaan.

Cinta buta tidak bisa memberikan penilaian yang logis terhadap pasangan. Jadi kalau pasangan melakukan kesalahan apa pun dia tetap melihatnya sempurna. Mungkin pasangannya sudah pernah selingkuh, mempermainkan dia, tapi dia tetap berpikir positif terus.

Ada pula orang yang terjebak cinta buta tidak mampu bersikap positif terhadap pasangannya. Tipe yang seperti ini akan selalu berpikiran negatif terhadap pasangan padahal sang kekasih tidak melakukan sesuatu yang melanggar komitmen.

Seseorang yang memiliki rasa cemburu berlebihan, posesif, curiga yang tidak beralasan kemungkinan terjebak cinta buta. Oleh karena itu, Anda perlu sadar ketika pasangan atau diri sendiri mengalami kondisi seperti ini.

sumber: wolipop.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui