Home » » Pilihan Terpahit

Pilihan Terpahit

Pilihan Terpahit

Sepeninggal percintaan ini simbol kegalauan yang membelit batin di dalam hidupku
sepanjang jalan langkah hidup ini baru kali ini permasalahan membuat aku harus berketuk lutut untuk coba meminta ampun dalam hidupku.
Ketika aku berkaca pada apa yang telah aku alami, inilah Pilihan terpahit dalam sisa umurku.

Betapa Tuhan memberi satu cobaan,dimana aku dihadapkan pada kenyataan tentang sebuah cinta dan sebuah rasa yang aku miliki sekarang, sebuah fakta bahwa aku memiliki cinta "ke-dua" ,ya cinta terhadap orang lain selain istriku. :(
dan ini membuat aku sidikit menjauh dari kewajibanku sebagai suami bahkan selalu berbohong pada istriku terutama anakku yang jauh disana.
sekelumit permasalahan ini terus aku jalani hingga beberapa bulan, yang membuat fatal di pernikahan yang telah beranjak 4 tahun, apakah ini sebuah cobaan dari namanya kesetiaan?.
Ketika aku harus tersenyum palsu pada istriku,ketika aku harus memeluk hampa kekasihku,dan ketika semua menjadi satu dalam kebohonganku..semua aku jalani ,tanpa rasa bersalah setetes pun.


Dan,pada akhirnya aku harus memilih dari kedua orang yang aku sayangi,yaitu istriku dan anakku atau kekasihku yang aku sayangi "juga"... hmm.
Semoga ini berakhir dengan manis..


2 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

2 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui