Home » » Ceritaku dan Imajinasiku

Ceritaku dan Imajinasiku


Meingat masa muda memang menyenangkan, apa lagi tentang masa  cinta pertama di sekolah
Hari-hari seakan penuh kebahagian..hmm,kangen juga iah dimasa itu.heheh
Tapi sayang dulu waktu sekolah di STM (SMK) gada ceweknya.. cowok semua..etdah ampun..hehe,beda sama sekarang perasaan ada ceweknya..heheh
Tapi disini saya bukan mau cerita tentang masa sekolah di STM tapi masa SLTP (smp).. karena bagi saya inilah awal masa "Aku Udah Bisa Berdiri Sendiri" wakakakak..

Dulu sekolah mungkin hanya menguras energi,pikiran dan lain ssebagainya,bagai mana tidak dalam 6-7 jam kita harus memasukan beberapa mata pelajaran dalam satu otak di kepala kita, sedangkan guru hanya satu pelajaran saja..gimana ga pinter gurunya..hahah
Tapi semua pemikiran itu akan hilang tatkala kita mengincar satu cewek yang bahenol plus menor,semangat bersekolah pun meningkat,,dari yang tadi berangkat jam 7, sekarang jam 6:30 sudah sampai ke sekolah..
sebuah peningkatan yang baik bukan..hahah
 --------------------------------------------


Dan karena ini semua aku sering melamun hal yang tidak seharusnya aku lamunin. Hal itu yang sudah membuatku galau belakangan. Apalagi kalau bukan jatuh cinta? Ya, aku jatuh cinta..

Betapa ceria jika bertemu dia, walau akau hanya bertemu tanpa ucapan sedikit pun.
Hmm...tapi itu tidak membuatku putus leher, semangat untuk bisa mendapatkan dia begitu besar,sebesar batu akik omm tesy..wakakak
hari-demi hari semua berjalan tanpa ucapan hanya memandang dan menatap kecantikan dan senyuman,dan pada waktu yang tepat di jam istrhat,"entah apakah waktu itu aku lg beruntung" dia lagi sendirian di pojok taman.. tanpa rasa malu dan tumbuh rsa berani,aku sapa dia ..
"hai...! lagi ngapain kok sendirian,teman kamu kemana?.." sapa aku padanya.
"lagi di kelas kak..!"jawabyna sedikit pelan, seakan ada sesuatu dalam hati dia.
 "kayaknya lagi ada masalah iah?.." balik ku bertanya,padahal dalam hati gemetran takut dia tidak suka akan kedatangnku.
 "gada kak, cuman pingin sendiri aja..!!" timpal dia,sekaan isyart agar dia bisa sendiri dan aku harus pergi meninggalkna dia sendirian.
Tanpa berfikir dan memaksa kehendakku " oh...kirain kenapa-napa..okelah kalau tidak ada apapa..aku masuk kelas dulu iah..!!
Tanpa tanya lagu kupergi dengan sedikit perasaan campur..senang dan sedih seakan dia mengisyaratkan ketidaksukaan, bel sekolahpun tepat berbunyi tanda istrahat selesai. 
Ah...belajar lagi dah..wakakak.. DELET
"teng..teng...teng.." begitu kira-kira bel nya berbunyi (bel masa depan..heheh) ..tanda jam sekolah selesai.
Dengan santai dan isi di otak hanya berfikir pulang dan main sama teman..tiba-tiba dari belakang terdengar suara memanggil... "kak.."  dengan respon cepat,kepalaku menengok ke belakang..dan beatapa kagetnya dia tepat di belakangku,berdiri tersenyum. " hai kak... mo pulang iah?.." tegur dia padaku dengan tas di pelukkannya.
dengna gaya kaget akupun membalas tegurn dia " iah..kan udah belajarnya.."  
"iah tahu...maksud aku,kakak mo langsung pulang apa main dulu..??" tanya dia.
"emang kenapa iah?.." sedikit agak bingung ngejawabnya.
"oya..tadi pas istrahat,pas kakak samperin aku,maaf iah kak,bukan maksud aku bilang gitu..!!" timpal dia. "maksud kamu tad,yang di pojok taman itu..owh..gapapa.." jawabku sedikit malu dan belagag so bego.heheh "emang waktu tadi kamu kenapa? biasanya sama teman kamu??.." timpalku lagi.
"gak kenapa-napa,lagi sedikit ada masalah aja..!!" jawab dia.
"kak mo main dulu gak??.." tanya dia dengan sedikit berharap aku menjawab ia.
"boleh..!!" timpalku. dengan rasa senang dan ini mungkin hari kebruntunganku dimana cewek yang ku incar lagi ada di dekat ku dan mengajak bermain.
 Dia pun mengajak main ke sebuah taman bermain dekat sekolah..
semangat yang tadinya ingat main dengan teman-teman hilang sudah,dan berganti dengan angan dimana cewek yg  ku sukai sekarang ada di dekat ku,entah apa yang ada di pikran dia dengan mengajakku main.
inilaha tanda tanya di sepanjang perjalanan. lontaran candaaan menghiasi selama perjalanan seakan dia dan aku teman yang akrab..
sampai di tempat tujuan aku mencari tempat duduk yang agak sepi.biar gimana gitu...hehhe
dan .... BERSAMBUNG..

2 komentar:

  1. Pasti sambungannya...
    Digrebeg Kantib gara2 pacaran di tempat umum wakakakakak....

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

2 komentar:

  1. Pasti sambungannya...
    Digrebeg Kantib gara2 pacaran di tempat umum wakakakakak....

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui