Home » , » Pingin Istri Anda Puas? Lakukan Gaya Ini

Pingin Istri Anda Puas? Lakukan Gaya Ini


Anda sudah menikah? hmm kalau sudah menikah Artikel ini cocok buat anda.. Namun bagi yang belum menikah di mohon untuk menutup artikel ini.. :D



Membuat pasangan anda puas adalah sesuatu hal yang sangat anda harapkan,bermacam gaya mungkin sudah anda lakukan, hanya untuk sekedar mengingat saja bahwa wanita selalu meutupi ketidakpuasaan saat melakukan hubungan badan, dan itu harus sangat anda perhatikan.
Ada banyak posisi seks yang digemari pasangan. Terutama yang mampu membuat penetrasi terasa lebih dalam. Beberapa posisi seks dengan penetrasi dalam dijamin bisa membuat wanita terpuaskan.
Penetrasi dalam memang kerap menjadi salah satu cara mendapat kepuasan maksimal bagi pasangan. Lantas, apa saja posisi yang mampu memberikan kepuasan bercinta? sepeti yang saya kutip dari okezone

1. Missionary

Setiap pasangan sangat menyukai posisi klasik ini. Apalagi selain nyaman, mereka juga bisa melakukan penetrasi yang mendalam. Tak hanya itu, dengan posisi tersebut keduanya saling melihat ekspresi masing-masing.

2. Doggy style

Posisi tersebut juga mampu membuat pria melakukan penetrasi mendalam. Sementara bagi wanita, doggy style selalu dinilai bisa memberi kepuasan maksimal.

3. Satu kaki

Posisi tersebut juga sangat sempurna bagi pasangan yang menyukai penetrasi mendalam. Pasalnya, ini mampu menciptakan sensasi puas bagi kedua pasangan.

4. Kaki di pundak

Meski sedikit merepotkan, pasangan menyukai posisi ini. Pria lebih mudah melakukan penetrasi, sehingga bisa menyentuh G-spot. Sementara bagi wanita juga bisa terpuaskan.

Benar atau tidaknya semua anda yang merasakan..wakakkakak

semoga bermanfaat

2 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

2 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui