Home » , » Aplikasi populer karya anak bangsa

Aplikasi populer karya anak bangsa

Aplikasi populer karya anak bangsa

Aplikasi Populer Karya Anak Bangsa – Perkembangan teknologi digital dan juga informatika yang saat ini kian pesat, menjadi salah satu acuan anak bangsa untuk turut berkarya menciptakan beragam inovasi dan juga menciptakan berbagai macam karya yang bermanfaat untuk berbagai macam tujuan.
Salah satunya adalah aplikasi untuk android

Mengingat android merupakan salah satu OS yang banyak dicari oleh pengguna gadget, maka tidak heran aplikasi yang ada didalamnya pun banyak terdapat beragam pilihan. Terlebih saat ini, android sudah mendukung banyak aplikasi yang semuanya ada di google playstore.
Aplikasi android memang memiliki banyak pilihan dan juga beragam kegunaan yang akan memudahkan para penggunanya.
Artikel terkait : aplikasi pemutar musik android terbaik5 aplikasi pemutar video di android
Indonesia pun banyak menciptakan berbagai macam aplikasi yang bisa memudahkan para pengguna android.
banyak aplikasi buatan anak bangsa yang saat ini populer bahkan bisa bersaing dengan aplikasi lainnya buatan developer luar negeri.
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi populer karya anak bangsa yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda.

 Aplikasi Populer Karya Anak Bangsa


  • Go-Jek

Aplikasi android ini, berbasis bisnis, yang mana pengguna akan lebih dimudahkan dalam memesan jasa Go-Jek baik berupa jasa mengantar, pergi ke suatu tempat, hingga mengantar makanan, yang semuanya akan lebih mudah dan cepat.
Aplikasi ini bisa diakses oleh pengguna android, dan akan memberikan anda pengalaman lebih nyaman, cepat, dan tentu saja mudah sekali untuk diakses.

  • Wisata Lokal

Selanjutnya, ada wisata lokal, yang merupakan aplikasi berbasis informasi seputar tempat – tempat wisata yang ada di Indonesia.
Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan tujuan wisata, maka aplikasi ini pun dibuat yang menawarkan anda kemudahan dalam mengetahui aneka tempat wisata yang ada di Indonesia.

  • Qlue : Jakarta Smart City

Aplikasi yang berbentuk seperti media sosial ini, merupakan aplikasi yang akan memberikan anda kemudahan menggunakan foto dan lokasi untuk melaporan dan mendiskusikan masalah pada lingkungan sekitar, misalnya jalanan rusak, sanitasi, dll.
Aplikasi ini tentu saja akan membantu dalam menyelesaikan masalah yang dilaporkan.
Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan ulasan bisnis agar bisnis tersebut semakin berkembang.

  • Traveloka

Aplikasi yang berhubungan dengan dunia travelingini, memang akan memudahkan anda dalam memilih tiket pesawt ataupun tiket dari transportasi lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.
Selain tiket, akomodasi lainnya juga bisa anda cari. Misalnya saja hotel, dll.
 Dan menariknya lagi dalam memeberikan hargatiket ataupun tarif booking hotel, harga yang ditawarkan sudah dalam tampilan Net, Sehingga anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun.

  • PicMix : Collage Photo Maker

Aplikasi yang berhubungan dengan fotografi dan edit foto memang sudah banyak tersedia di google playstore. Namun tahukah anda, bahwa saat ini juga terdapat aplikasi edit foto buatan anak bangsa yang memang sudah sangat populer dikalangan para pengguna android.
PicMix : Collage Photo Maker ini, akan memberikan anda pengalaman dalam edit foto, dengan beragam fitur yang menarik didalamnya.

Masih banyak lagi aplikasi, bahkan game android buatan anak bangsa yang populer untuk anda mainkan, yang bisa bersaing dengan aplikasi lainnya buatan developer luar.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui