Home » , » Prabowo Subianto menolak ajakan cipika-cipiki dari Jokowi

Prabowo Subianto menolak ajakan cipika-cipiki dari Jokowi


cipika-cipiki dari Jokowi
Beredar video Prabowo Subianto menolak ajakan cipika-cipiki dari Jokowi di Youtube. Video ini bikin heboh dan sudah ditonton ribuan orang.
Video tersebut beredar luas di YouTube sejak Senin (16/6) kemarin. Banyak pihak yang mengunggah video cuplikan dari Metro TV tersebut di situs berbagi video tersebut.
Metro TV adalah pihak yang ditunjuk KPU sebagai penyelenggara debat capres putaran dua pada Minggu (15/6) malam kemarin dan menayangkan situasi di ruangan tempat kedua capres berkumpul.
Salah satu yang menayangkan video itu adalah channel 'Jokowi'. Dalam video berdurasi sekitar 57 detik ini tampak jelas situasi saat kedua capres baru memasuki ruang persiapan debat capres yang tidak bisa diakses sembarang wartawan, di Hotel Gran Melia, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Jokowi yang datang duluan langsung menyalami Ketua KPU Husni Kamil Manik dan komisioner lainnya. Tak lama kemudian Prabowo datang, Jokowi pun menyalami Prabowo dan bergestur seperti menawarkan cipika cipiki dengan mencondongkan tubuhnya, namun Prabowo tidak merespons. Prabowo hanya melayani salaman Jokowi, lalu berpindah menyalami komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Jusuf Kalla, dan lainnya.
Situasi ini berbeda saat Prabowo dan Jokowi diundang ke atas panggung debat. Prabowo langsung menyalami Jokowi dan cipika-cipiki. Bahkan saat Prabowo sepakat dengan ide Jokowi tentang ekonomi kreatif, Prabowo datang menyalami Jokowi dan lagi-lagi cipika-cipiki.
Entah apa benar Prabowo menolak cipika-cipiki dengan Jokowi sebelum debat capres itu, namun video ini menjadi perbincangan heboh di media sosial..

semoga kita tidak prasangka buruklah terhadap yang terjadi..heheh Positif Thinking

sumber: detik.com

1 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

1 komentar:

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui