Home » » Apa Aku Salah?

Apa Aku Salah?


apa aku salah?
ilustrasi | sumber: Google
Apa aku salah...
menatapmu dengan penuh,dengan kepolosan ku,dan rasa aku sebagai lelaki,menikmati keseksian yang kau banggakan di depan umum.
bukankah kau seharusnya bangga? jika ada orang yang memperhatikan itu semua.

Apa aku salah...
mencoba menggodamu dengan mataku, sperti kamu mencoba menggodaku dengan keseksian tubuhmu.


Aku menghormatimu sebagaimana aku menghormati ibuku..karena kau wanita.
Aku tahu itu hak mu, tapi aku juga mempunyai sepasang mata yang berhak melihat apa yang aku lihat.
Aku tahu....

Bukankah itu tujuanmu memperkenalkan tubuh,agar orang tahu bahwa kamu mempunyai tubuh yang indah,dengan berbusana minim.. lantas kenapa kau merasa risih jika lelaki mentapmu dan menggodamu?

Apa aku brengsek?

Aku tidak menyalahkanmu, tapi aku merasa bingung..
sesuatu yang seharusnya kau banggakan dengan apa yang kamu pakai,dengan apa yang mungkin kamu harapkan,bahwa kamu itu seksi,tapi mencoba menyalahkan orang yang mentapmu dengan berbagai alesan.

Apakah kamu..
wanita yang hanya mempunyai hak? dan orang yang mentapmu seolah tidak ada hak untuk melihat?
jika aku harus memejamkan mata,karena hanya untuk tidak melihat kamu... kamu telah mengambil hak ku untuk melihat.


( maaf ini hanya unkapan saja..kejadian di dalam mobil angkutan umum "angkot")

5 komentar:

  1. Bukan salahmu...
    tapi salah mataku..

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh..td komennta masuk spam mas..

      salahkan pantat mu..wakakak :D

      Hapus
  2. Yang ini Baru SEGER dimata Pak ..
    Yang salah kayaknya itu kaosnya
    Kenapa Harus naik keatas segala .. Hehehehee

    BalasHapus
  3. hahahaha mantap kang , alus lah gambarna...!

    Tp sahanya nu salah teh ? panon , awewena , nu ningali eta b***r , atawa saha ? hah lieur euy !

    Nuhun nya geus ngahibur.

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

5 komentar:

  1. Bukan salahmu...
    tapi salah mataku..

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh..td komennta masuk spam mas..

      salahkan pantat mu..wakakak :D

      Hapus
  2. Yang ini Baru SEGER dimata Pak ..
    Yang salah kayaknya itu kaosnya
    Kenapa Harus naik keatas segala .. Hehehehee

    BalasHapus
  3. hahahaha mantap kang , alus lah gambarna...!

    Tp sahanya nu salah teh ? panon , awewena , nu ningali eta b***r , atawa saha ? hah lieur euy !

    Nuhun nya geus ngahibur.

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui