Home » » Kalimat Hati "puisi malam hari"

Kalimat Hati "puisi malam hari"

sumber photo: panjz

Apa salahnya Aku katakan ini adalah kalimat hati
punggawa rasa dalam ilmiah yang hilang
Tentang..Aku,  yang pergi Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu Dan ruang yang memisahkan kalimat "hati"
Apabila itu terjadi Maafkanlah bila aku Tiada lagi peduli akan hal ini.

Tak terhitung sudah lentik jemari ini bernyanyi
seakan terapi sepi ber aksara dan ber sajak
Tangisan dari dalam hati yang kian kuat
Tersirat di dalam bait-bait puisi renunganku

Apa salahnya jua aku bercerita pada pijitan jemari yang bernyanyi ini
coba merasakan tiap-tiap detak jantung untuk mengingat sebuah rangkaian
namun, pada saatnya, di ujung perjalanan ini  Akan kubingkai binar matamu
Bersama gelegak gairah jiwaku Menjadi lukisan indah di lekuk cakrawala.

Pernahkah kau bayangkan
Rangkaian mimpi yang kupahat di temaram langit
Adalah wujud rinduku yang luruh dalam hening
Dan tenggelam dalam kerik jengkerik di beranda..
mengenang sebuah cipta yang hening saat kita berjalan dia atas harapan

Kini,diujung perjalanan, tegak kupancang tubuhku
menantang badai
dan apapun juga yang membuat setiap desah nafasku
luruh bersama asa..maaf inilah kalimat hati dalam langkah kaki....


panjz

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui