Home » » TV online channel luar negeri.

TV online channel luar negeri.

Walaupun sekarang layanan TV berlangganan sudah cukup terjangkau, tapi masih sebagian ingin mendapatkan layanan TV gratis. Kali ini akan memanfaaatkan Internet guna mendapatkan layanan TV online channel luar negeri. Mivo TV adalah salah satu layanan TV online dengan channel lokal, nah bagaimana jika ingin menonton TV online channel luar negeri..?
Ada beberapa layanan TV online luar negeri seperti Justin.tv dan masih banyak lagi layaan sejenis. Seperti menonton TV secara online tapi menggunakan software. Ada software yang bernama TVU Player, sebuah software yang memungkinkan para pengguna untuk menikmati layanan nonton televisi gratis. Dengan menggunakan TVU player, kita bisa menonton berbagai channel dari berbagai dunia. Bahkan channel lokal juga terdapat didalamnya.
Proses instalasi dan penggunaan software ini sangat mudah. Syarat minimal komputer untuk penginstalan yaitu menggunakan windows XP/Vista/7, Media Player series 9 dan yang paling penting adalah koneksi internet stabil. Jika ingin lebih nyaman, sebaiknya menggunakan koneksi internet yang cepat sehingga kualitas gambar yang dihasilkan jernih dan tidak putus.
Untuk informasi selengkapnya, anda bisa mengunjungi situs resmi software TVU player yaitu tvunetworks.com. Di situs tersebut kita juga bisa menyaksikan siaran tv online, bagi para pemilik Iphone juga bisa menikmati layanan TV online dengan menggunakan software khusus.
dan ini adalah link  download nya:
> justin tv sport instal HD Viewer
> TVU player for windows
                                            : Version: 2.5.3.1     download zip    
                                            : Version: 2.5.2.2     download  zip
   TVU player for apple mac
                                            : Version: 1.1.7    

ada juga yang cukup menggunakan Mozzilla firefox
Cukup menggunakan Mozzilla firefox dan menginstal tools tambahan yang dinamakan ads ons firefox. Buka dulu url ini : https://addons.mozilla.org/
Search aja add-ons mozilla firefox bernama TV-Fox. Instal sampai selesai dan restart browser mozilla anda. Ads ons TV-Fox anda siap digunakan. Lalu caranya di toollbar mozilla firefox terdapat shortcut streaming tv Online, terdapat lebih dari 3000 stasiun TV online yang dapat anda pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui